? ??????????????Throwback? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??4 Grabs Today. 194 Total Grabs. ??????Previ
ew?? | ??Get the Code?? ?? ?????AquaTech? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??4 Grabs Today. 165 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????The Wild? ????? ?? ???Ra BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

Sunday, October 11, 2009

Anak2 punk yang kocak + horor....

Good evening all....

Tadi pagi gw menemukan kejadian yang cukup mengenaskan (kayak pembunuhan nihh....). mungkin bagi sebagian besar orang melihat hal ini tuh dah biasa , tapi gw yang baru ngeliat pertama kali ngerasa shock lahir dan mati *haa?*.... Ok akan saia ceritakan di bawah ini....

jadi sepulang dari gereja , tante gw ngajak nyari jeruk , yo wess secara beliau yang nyetir mobilnya jadi gw ngikut aja..... kita nyari ke tempat yang gak jauh dari gereja.... lalu kami hampir sampai di sebuah lampu merah... sambil mobil berjalan pelan , gw ngeliat sekelompok anak punk -4 orang , 3 cocok 1 cewek- yang lagi duduk2 di pinggir jalan.... dandanannya bener2 mengerikan!! bibir dikasih cincin , ditindik , antingnya tutup botol cocacola -kalo yang ini gak tau bener atw gw salah liat- ahhhh ancur pkoknya!!!

saat semua kendaraan berhenti , tiba2 mereka berdiri dan langsung memasuki barisan mobil2 yang lagi berhenti.... gw kaget , dalam pikiran gw mungkin mereka mau ngamen , karena gak jarang toh dandanan dah sebegitu gothic and punknya , ehhh ternyata pengamen.... ehhh ternyata mereka bukan mau ngamen coy!! mereka dengan cuek dan senyum sumringah langsung naek ke mobil pick-up yang -kebetulan- baknya tuh kosong , busettt!!! and langsung duduk disitoh dengan riang gembira!! foto2 lagi , ya ampun!! dalam pikiran gw dah aneh2 aja tuh.... 'dasar anak2 gak bener niihh...' lalu 'ihhh foto2 lagi , gak tau malu!!' juga 'ehhh sembarangan banget deh jadi orang!!!'.... begitu pikiran gw saat itu.... dan payahnya , yang punya mobil tuh tau kalo mobil mereka tuh berpenumpang gelap , tapi mereka diem aja getoh , ya ampun....


saat pikiran gw kemana-mana and risih banget ngeliat mereka yang foto2 di mobil orang dengan cueknya , ehh tiba-tiba ide cemerlang gw muncul.... GW FOTO MEREKA!! HAUAHAHAHAHA!!! setelah ngambil hape en memasang fokus yang tepat , gw foto mereka!! yess dapet!!! gw langsung susun rencana untuk mempublikasikannya di blog ini -and akhirnya kesampaian...- ahahahaha.....
ini foto2 anak2 punk itohh....





*kekekekekek....lagi2....what's ur opinion??*

sebenernya tuh ada 4 orang cuma cowok yang 1nya duduk paling kanan jadi pas dijepret ehh gak keliatan... cuma 1 lagi ftonya karna mobil dah keburu jalan jadi gak smpet ngatur posisi yang pas deh huhuhu T.T

tapi....oops!!! O-O-P-S... O-O-P-S....*lagu snack oops*.... gw ketahuan bro!! anjrott!! cowok yang duduk sendirian en pake topi hitam trus ada merah di tengahnya itu (leat foto di atas) ngelambai ke arah gw (yang pada saat itu lagi di dalam mobil) dengan senyum sumringah en sok akrab!!! kekekekek sialan gw pikir dia bakal marah.... ahhh malu banget gw!! apalagi gw belum nurunin hape gw yang gw pake untuk motoin mereka , masih dalam posisi siap foto lagi kakakakakakakk!!! Tapi karena gw gak -ngaku- bersalah gw cuekin dia en gw pasang tampang sangar +sinis ke dia , cih.... dan mobil pick-up itu melaju dan menjauh dari mobil kami....

Well , gw yang cukup siiookk langsung konsultasi mengenai perkara tsb dengan tante gw.... ini percakapan dengan tante gw...

Saia : Tante... itu anak2 yang tadi naekin mobil itu tuh... yang punya mobil temennya yahh???
tante gw : yaa bukanlahhh....
Saia : haaa?? terus , kok bisa mereka sembarangan naek gitu ja...
tante gw : di Malang itu dah jadi hal yang biasa , anak2 kayak begitu emang biasanya duduk di sekitar lampu merah. terus pas ada mobil pick-up yang kebetulan baknya itu kosong langsung mereka naekin gitu...
Saia : haa?? aneh banget.... terus , pulangnya gimana ...?
tante gw : yaa ngikut aja yang punya mobil dimana berhentinya...
Ampun dasar anak2 yang kurang kerjaan tuhh....

Hmmm....siapa pun kalian jangan berbuat hal2 yang aneh begitu yahh.... selain bikin malu , orang2 jadi bakal berpikir yang buruk tentang kalian.... mikir kalian tuh dididik gak bener laa , badung laa , pergaulan bebas , dan kritikan2 panas laennya.... Uhh , gak pengen kan? makanya jangan dilakuin...

berusaha laa untuk selalu berbuat yang terbaik , jangan malah berusaha untuk berbuat hal yang buruk hanya untuk lebih dikenal dan disegani, padahal sebenernya itu tuh gak punya manfaat sama sekali... ok kalian bakal disegani , tapi itu cuma sebentar... di saat kalian makin dewasa dan tua , apa kalian bisa duduk di pinggir lampu merah dan saat mobil2 berhenti kalian naik dengan cuek ke mobil pick-up.... ??? Heii , kalian gak bakal dapat pekerjaan atau kekayaan hanya ngelakuin hal bodoh kayak begitu.... kesimpulannya : gak berguna sama sekali.... apa artinya populer dan disegani kalu gak bisa membuat hidupmu bahagia??... ikuti aja laa saran gw.... kali ini gw yakin ini saran yang betul :-) ...


tips untuk yang punya mobil pick-up : kalo kalian mau lewat lampu merah diusahakan bak mobil kalian tohh jangan sampe kosong... diisi barang apapun sesuai dengan kreasimu... atau boleh juga ditutup pake terpal... tips ini bertujuan supaya mobil kalian gak disatroni penumpang gelap nan misterius...


ok .... sampe sini dehh postingan saia kali ini.... Good evening all....

0 comments: