? ??????????????Throwback? ????? ?? ???Rating: 5.0 (1 Rating)??4 Grabs Today. 194 Total Grabs. ??????Previ
ew?? | ??Get the Code?? ?? ?????AquaTech? ????? ?? ???Rating: 0.0 (0 Ratings)??4 Grabs Today. 165 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????The Wild? ????? ?? ???Ra BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

Friday, October 16, 2009

KESEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GW LAGI KEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSEEEEEEEEEEELLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!

Temen gw pinjem laptop gw yang ditinggal di kelas tanpa ijin , terus ternyata kayaknya dia matiinnya gak bener atau ada nyucukin flashdisc ke laptop , dan teryata setelah lapotop kambali ke tanganku dan saia buka.........

YA TUHAN..... ternyata programnya jadi error + banyak virus.......!!!!!!!

AHHHHHHHHHHHHH................

jadi tiba-tiba ada banyak shortcut gitu di dalam folder2ku..... biasanya shortcut kan tinggal dihapus aja beres , ini enggak! dihapus bisa tapi waktu kita balik lagi ke folder itu ehhh shortcut yang udah dihapus muncul lagi.....!!

terus di setiap folder ada shortcutnya!! 1 folder maksimal 5-6 shortcut , sedangkan folderku aja lebih dari 20an (kalo gak salah itung...).....
bayangkan az berapa banyak shortcutnya!!!! huhuhuhuh T.T

putus asa aku......mau banting tu laptop , tapi gw dah terlanjur sayank sama tu laptop.... karena dia selalu ada di saat q butuh....lagu , video , ngerjaen tugas , foto2 , ngedit foto , ngarang cerita , denger musik , nonton video or film dkk....... dia sudah seperti soulmate ku.....ku gak bisa hidup tanpanya (sepertinya saia terlalu lebay.....=.=")

yahhh.....sebenarnya rencana gw untuk hari ini tuh ngepost hal2 yang bikin seneng and lucu.....cuman gara2 dilanda peristiwa ini jadi gak bisa konsen dehhh..... sama sekali gak bisa ketawa and senyum.... tadi aja ngeliat teaser SHINee yang baru muka gw datar2 aja kayak ngeliat tayangan berita yang ngebosenin.... pdahal disitu mereka cakep2 banget!!!


Read more >>

 


ok.....about SHINee mungkin ada yang
 gak
 tau.... tapi fans kpop (musik korea) pasti tau sapa itu SHINee. jadi SHINee
 itu boyband korea yang berisi 5 orang cowok cakep hahahaha. mereka debut pada tahun 2008 (masih fresh lohh huhu) dengan single Nuna Nomu Yeppeo (Nuna You're So Pretty) atau lebih dikenal dengan lagu Replay.... Mereka beranggotakan Onew (leader) Jonghyun , Key , Minho , dan Taemin...

dan sepertinya kemaren2nya lagi....(gak tau tepatnya kapan) mereka merilis teaser MV (music video) dari mini-album terbaru mereka. Untuk full MVnya gw sendiri juga gak tau kapan , tapi nanti bakal gw post disini.....

o iya lupa bilang , judul lagu teaser MVnya itu Ring Ding Dong (cukup aneh memang hehehe)......

gw bakal kasih teaser MVnya dibawah ini.... buat yang udah kenal bergembiralah karena teasernya dah keluar (lebay dehh) buat yang belum kenal coba ditonton aja , siapa tau jatuh cinta...= P




0 comments: